Posted by : Fatur's Rabu, 17 Juli 2013

Plants vs. Zombies: Minimum System Requirement

Plants vs. Zombies: Windows 2000/XP/Vista
Plants vs. Zombies: 1.2GHz Processor
Plants vs. Zombies: 512MB RAM
Plants vs. Zombies: 65MB Hard Disk Space
Plants vs. Zombies: DirectX 8
Plants vs. Zombies: 128MB Video Card
Plants vs. Zombies: DirectX Compatible Sound Card
Plants vs. Zombies: CD-ROM Drive

Games ScreenShot:

Information:

Plants vs Zombies adalah menara pertahanan aksi video game dikembangkan dan aslinya diterbitkan oleh PopCap Games untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. Permainan melibatkan pemilik rumah menggunakan banyak jenis tanaman untuk mengusir pasukan zombie dari "makan otak mereka". Ini pertama kali dirilis pada tanggal 5 Mei 2009, dan dibuat tersedia pada Uap pada hari yang sama. Sebuah versi untuk IOS dirilis pada bulan Februari 2010, dan versi HD untuk iPad. Diperpanjang Xbox Live Arcade versi memperkenalkan mode gameplay baru dan fitur dirilis pada tanggal 8 September 2010. PopCap merilis versi Nintendo DS pada tanggal 18 Januari 2011 dengan konten unik untuk platform. Versi PlayStation 3 dirilis pada bulan Februari 2011 ini juga dengan menambahkan baru co op dan mode vs ditemukan di versi Xbox 360. Versi Android dari permainan, eksklusif untuk Amazon Android App Store, dirilis pada 31 Mei 2011 [12] Pada tanggal 16 Februari 2012, sebuah versi dirilis untuk BlackBerry PlayBook.. Selanjutnya, kedua Windows asli dan versi Mac permainan telah kembali dirilis dengan konten tambahan dalam Game of the Year versi. Permainan ini mendapat respon positif dari kritikus, dan dinominasikan untuk beberapa Achievement Awards Interaktif, bersama menerima pujian untuk skor musik nya. Sebuah sekuel diumumkan pada bulan Agustus 2012 dan saat ini ditetapkan untuk rilis pada musim semi 2013.

Plants vs Zombies Dalam, pemain menempatkan berbagai jenis tanaman dan jamur, masing-masing dengan kemampuan ofensif atau defensif yang unik mereka sendiri, sekitar rumah untuk menghentikan segerombolan zombie dari makan otak warga. Lapangan dibagi menjadi beberapa jalur horisontal, dan dengan pengecualian langka, zombie hanya akan bergerak menuju rumah pemain sepanjang satu jalur (pengecualian utama adalah jika telah mengambil menggigit dari bawang putih). Kebanyakan tanaman hanya bisa menyerang atau membela melawan zombie di jalur mereka ditanam masuk Dalam tingkat kemudian, pemain dapat membeli upgrade sehingga dapat menyesuaikan mesin pemotong rumput mereka dengan lingkungan baru seperti kolam atau atap.

Permainan menggunakan beberapa jenis tingkat yang berbeda dan layout. Permainan dimulai di halaman depan, dan berkembang ke tingkat malam hari, di mana gameplay lebih menantang, tanpa matahari pengisian kecuali tanaman tertentu yang digunakan, halaman belakang dikunjungi, dengan kolam renang ditambahkan, dan tingkat akhir adalah tingkat kolam renang malam hari (mana kabut mengisi bagian kanan layar kecuali bila tanaman khusus digunakan), tingkat petir badai dalam gelap gulita (kecuali ketika diterangi oleh sesekali kilatan petir), dan tingkat atap (pada tingkat akhir, pemain harus menghadapi robot besar dioperasikan oleh zombie yang dikenal sebagai Dr Zomboss). Sporadis melalui permainan, pemain baik memperingatkan melalui surat oleh zombie atau ditangani oleh Gila Dave untuk mempersiapkan penyergapan, di mana permainan mengambil gaya bowling, menggunakan Wall-kacang mangkuk bawah zombie, atau versi modifikasi dari regular tingkat, di mana jenis tanaman acak muncul pada pilihan kecil, dan pemain bisa menggunakan tanaman tanpa matahari pengeluaran.

Pemain dimulai dengan jumlah terbatas jenis paket benih dan slot paket benih yang mereka dapat digunakan saat tingkat paling. Jumlah slot dapat ditingkatkan melalui pembelian dengan uang dalam game. Pada awal tingkat, pemain ditunjukkan berbagai jenis zombie untuk mengharapkan dan diberi kesempatan untuk memilih paket benih untuk memperhitungkan tingkat. Beberapa tanaman aktif di malam hari, seperti jamur, memiliki biaya lebih rendah sinar matahari, dan ideal untuk tingkat malam hari. Tanaman tertentu yang sangat efektif terhadap jenis tertentu zombie, seperti Magnet-shroom, yang dapat menghapus item metalik dari zombie, seperti helm, ember, tangga, dan pogosticks.

Zombie juga datang dalam beberapa jenis yang memiliki atribut yang berbeda, khususnya, kecepatan, toleransi kerusakan, dan kemampuan. Zombies termasuk yang mengenakan baju besi darurat, mereka yang mampu melompat atau terbang di atas tanaman, dan zombie menari yang memiliki desain yang berbeda tergantung pada versi yang mampu memanggil zombie lainnya dari tanah. Pada berbagai titik pemain akan dibanjiri dengan gelombang besar zombie.
Plants vs. Zombies Free Download

File Size : 57MB
Password : Checkgames4u

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Fatur rizki. Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Data pengunjung

Pengikut

Musik

Judul Lagu
Judul Lagu

Mobile-Blog Skull & Haha - Big Up

- Copyright © FORUM MOBILE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -