Posted by : Fatur's Jumat, 12 Juli 2013

 
Keterangan Of Diablo: Dahulu perang rahasia berkecamuk antara Surga dan Neraka, masing-masing menggunakan manusia sebagai pion nya. Sementara Kejahatan Perdana neraka terlibat dalam perang letnan rendah mereka bersekongkol untuk menggulingkan mereka. Mereka memberontak tiba-tiba dengan kekuatan gabungan dari Neraka, membanjiri tiga Primes. Dilucuti kekuasaannya, mereka dibuang ke dunia fana. Agen manusia Surga, setelah menemukan ini, menemukan tiga Primes dan disegel mereka dalam penjara batu permata, masing-masing dikirim ke sudut yang berbeda dari bumi dan terus di bawah penjagaan untuk mencegah mereka melarikan diri.
Seperti tahun-tahun berubah menjadi abad, namun, kekuatan agen Surga berkurang, sampai akhirnya bahkan orang-orang dari kota Tristram tahu bahwa terkubur di bawah kapel mereka jiwa Tuhan Teror, Diablo. Sebagai kekuatan penjara memudar Diablo mengulurkan tangan ke dunia, merusak mimpi raja yang baik tanah itu, mendorong dia untuk menyerang tetangganya. Bangsa Khanduras berperang dengan tidak berniat untuk menang, hanya menginginkan pembantaian dan penderitaan. Sekarang tanah berbaring hangus, rumah hanya untuk monster dan mati. Rumor menyebar dari cara untuk menghentikan setan, serta rumor kekayaan besar, dan kedua petualang imbang dari jauh ke kota kecil Tristram.
Pemain mulai dengan memilih kelas mereka avatar: baik Warrior, Rogue, atau Sorcerer. Warriors memiliki kekuatan maksimum tertinggi dan dapat memperbaiki senjata dan baju besi dalam dungeon, tapi ini akan menurunkan daya tahan item maksimum. Karakter dapat melengkapi baju besi, senjata, dan aksesoris yang ditemukan di ruang bawah tanah menggeser kapel, tetapi peralatan yang kuat akan memiliki persyaratan minimal atribut untuk dikenakan. Sebagian besar perangkat akan memiliki statistik acak, tetapi beberapa monster kuat akan menjatuhkan senjata unik dengan statistik set. Sihir bisa dipelajari dengan mencari buku-buku sihir, dan diratakan dengan mencari kelipatan buku besar mantra yang sama, tetapi tingkat mantra maju tidak bisa dipelajari jika karakter ajaib stat terlalu rendah. Setelah menghancurkan monster yang cukup untuk tingkat atas pemain dihargai dengan poin atribut tambahan untuk mendistribusikan ke mana atribut yang mereka inginkan. Kadang-kadang beberapa orang yang tersisa di kota akan menginformasikan pemain pekerjaan mereka ingin lakukan, baik sebagai rakasa sangat kuat yang harus dibunuh atau item yang unik ditemukan jauh di ruang bawah tanah, dan akan membalas pemain dalam bentuk setelah menyelesaikan quest .
Catatan: Musik, Pidato dan Video telah dihapus dari versi robek.
Persyaratan Sistem Minimum:

    
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7
    
CPU: Intel Pentium 3, 1200 MHz atau AMD Athlon Xp 1500 +
    
RAM: 32 MB
    
Grafis: 32 MB, Nvidia Geforce 2 MX 100/200 atau 16 MB, AMD Rage 128 Ultra
    
DirectX: DirectX 8.0



Screenshots :




Download Diablo Highly Compressed Here (134 MB) :

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. thanx gamenya..., jadul tapi luamyan...

    BalasHapus
  2. ya loe klo mau game lagi tinggal comment Nanti gw update ko

    BalasHapus
  3. gan gwe mau game naruto pc ada gx???

    BalasHapus
  4. gan kok lama downloadnya

    bandwidthnya gk kayak biasanya

    BalasHapus
  5. try this link for fast download http://boostfiles.net/2RB/Diablo_1_(asimbaba.blogspot.com).part1.rar
    http://boostfiles.net/2RC/Diablo_1_(asimbaba.blogspot.com).part2.rar

    BalasHapus

Fatur rizki. Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Data pengunjung

Pengikut

Musik

Judul Lagu
Judul Lagu

Mobile-Blog Skull & Haha - Big Up

- Copyright © FORUM MOBILE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -