Posted by : Fatur's Jumat, 12 Juli 2013

 Download Kumpulan Software Keren Terbaru 2013, PutuGiBagi

Iseng-iseng keliling di dumay (dunia maya) saya bertemu dengan beberapa software yang menarik untuk saya coba, softwarenya terlalu banyak untuk saya simpan sendiri, saya akan membagikan kepada sobat id blog yang selalu hadir keblog ini.. Karena blog ini bertujuan untuk
berbagi Trik, Tutorial dan Informasi menarik lainnya, agar hidup jadi menyenangkan, makanya saya akan kasih kamu software yang bagus, sekian dulu ceramahnya silakan langsung saja disedot kawand-kawand...:

1. SjBoy. 
Software untuk buka game hp java di komputer or laptop silakan download langsung Download

2. Network light.
Software bikin lampu capslock kayak lampu diskotik, silakan langsung dicoba aja Download

3. HXD Editor
Software untuk edit game java, software yang menurut saya paling mantap.. Download

4. PowerPoint Viewer
Untuk melihat file powerpoint, tidak bisa digunaka untuk mengedit power point. Download

5.Stardock
Software untuk mengganti ikon mouse.. Kumpulan mouse yang keren. Download

6.Photoshop Portable
Software untuk edit foto, keren gan. Download

7.Photoscape Portable
Software edit foto mirip photoshop, coba aja gan pasti menarik untuk dicoba. Download

8.Photoshine Portable
Software edit foto juga, enggak kalah sma photoshop dan photoscape. Download

9.CorelDraw
Software buat logo kern, silakan langsung Download


Nah, silakan anda download software diatas sepuasnya mumpung gratis, jangan lupa tinggalkan komentarnya dibawah ini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Fatur rizki. Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Data pengunjung

Pengikut

Musik

Judul Lagu
Judul Lagu

Mobile-Blog Skull & Haha - Big Up

- Copyright © FORUM MOBILE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -