Posted by : Fatur's Jumat, 28 Juni 2013

Cara Mendapatkan Octopus Dragon - Octopus Dragon adalah salah satu naga Generasi-Exlusif (Gen-Ex) atau orang-orang menyebutnya Naga Unik. Naga ini berelemen Kegelapan (Dark) dan Air (Sea). Dalam Battle naga ini lemah jika diserang oleh naga yang berelemen Tanah (Terra), Tumbuhan (Nature), Dan Pure Dark ; Namun Kuat jika deserang oleh naga yang berelemen Listrik (Electric) dan Kegelapan (dark) ; Jika diserang oleh naga yang berelemen Es maka tidak ada damage bagi naga ini. 
Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan naga ini salah satunya adalah dengan megawinkan beberapa jenis naga yang dapt kalian lihat kombinasinya dibawah ini : 
Pirate Dragon + Lantern Fish Dragon
Octopus Dragon Evolutions
Kami tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan naga ini dalam sekali coba karena naga ini termasuk dalam naga Gen-Ex.


Cara Mendapatkan Wizard Dragon - Wizard Dragon adalah salah satu naga Eksklusif/Unik yang berelemen Tanah (Terra) dan kegelapan (Dark). Naga ini cukup populer di gunakan oleh Dragon City Lovers. Dalam battle Naga ini Kuat jika diserang oleh naga yang berelemen Tanah dan Api namun lemah jika di serang oleh naga yang berelemen Es, Metal dan Pure Terra Dragon. Info lengkap mengenai wizard dragon dapat kamu lihat di tabel berikut ini.
Wizard Dragon bisa didapatkan dengan berbagai cara antara lain, dengan membelinya di store, Carnival Games, Dan Bereeding, tapi kami lebih menyarankan anda untuk memilih opsi yang ketiga saja. nah untuk rumus perkawinan / breeding untuk mendapatkan wizard dragon kalian bisa mencoba dengan rumus berikut ini : 
Pirate Dragon  + Waterfall Dragon
Pastikan kedua naga diatas ber-level diatas 10
Kami tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan naga ini dalam sekali coba namun yang jelas bahwa kemungkinan anda mendapatkan wizard dragon ini sangat kecil, Tapi jika anda beruntung, anda bisa saja mendapatkan Blizard dragon ini dalam sekali Coba



Cara Mendapatkan Angry Dragon - Buat teman-teman yang lagi hunting unick Drago, semoga referensi berikut bisa jadi pertimbangan buat kalian. kali ini saya mau kasi tips cara mendapatkan Angry dragon melalui breeding atau perkawinan silang. Tips Cara mendapatkan unic dragon ini saya dapatkan dari beberapa sumber terpercaya di internet, dan menurut beberapa pengalaman user Dragon City, jadi jangan pernah ragu menggunakan rumus perkawinan Dragon ini.
Angry dragon adalah salah satu naga Unic / Exclusiv yang berelemen 3 yaitu tanah, Nature dan Api. Dalam battle Naga ini lemah jiga diserang oleh naga yang berelemen Es, Metal dan Pure Earth, Reseisten jika di serang oleh naga yang berelemen tanah dan api, serta tidak berefek jika diserang oleh naga berelemen Listrik. 
Sebenarnya jika kalian punya persediaan gems yang banyak, kalian bisa membeli naga ini menggunakan 1000 gems, namun kami lebih menyarankan untuk menggunakan alternatif breeding saja. disamping lebih murah, seni bermain gamenya juga dapat. untuk mendapatkan naga ini kalian bisa menggunakan beberapa alternatif rumus cara mendapatkan Angry Dragon di bawah ini :
  • Volcano Dragon+ Pure Dark Dragon
  • Volcano Dragon (lvl20) + Pure Nature Dragon (lvl20)
  • Volcano Dragon (lvl20) + Nature Dragon (lvl20)

Demikian Rumus Cara Mendapatkan Angry Dragon, Selamat ber-Hunting Ria



Cara Mendapatkan Lava Dragon - Lava Dragon adalah salah satu unic dragon berelemen, Dark, Fire, dan Earth. Naga ini dalam battle naga ini lemah jika diserang oleh naga yang berelemen Air, Listrik, dan Pure Fire namun naga ini kuat jika diserang oleh naga berelemen Api dan Metal bahkan jika diserang oleh naga berelemen Nature, Tidak ada Efek damage.
Sebenarnya naga ini bisa di dapatkan dengan cara membeli telur naga ini dengan 1500 gems, namun karena Naga ini sudah bisa didapatkan dengan cara mengawinkan naga lainnya, maka kami lebih menyarankan menggunakan Opsi Breeding.
Setelah jalan-jalan di dunia maya semalaman, akhirnya dapat juga rumus kombinasi naga ini. Untuk mendapatkan naga ini dengan cara mengawinkan, kalian perlu mengawinkan dua naga berikut ini :
  • Volcano Dragon +  Venom Dragon
  • Pure dragon + dark dragon
  • Volcano Dragon + Dark Dragon
  • Venom Dragon + Wind Dragon
  • Wind Dragon + Crystal Dragon
  • Pure Dragon + Terra Dragon
Catatan : Kedua Level naga harus diatas 20
 
 

Adult Music Dragon
Music Dragon Dewasa
Cara mendapatkan Music Dragon - Music Dragon adalah salah satu naga unik yang berelemen Api dan listrik. Lama tetas naga ini adalah 20 jam kalian dapat membeli naga ini dengan menggunakan 1500 gems (wahh, banyak jga yahh). Dalam Battle Dragon, Musik dragon ini lemah jika melawan naga yang memiliki elemen Air, Listrik Dan Pure Fire, namun naga ini kuat/Resisten jika melawan naga yang berelemen Api atau Metal, Sedangkan jike melawan naga yang berelemen Nature tidak berefek (No Effect).
Dari beberapa Referensi yang saya baca, ternyata Music Dragon sudah bisa di dapatkan dengan jalan Breed atau Perkawinan. Setelah saya mencoba ternyata berhasil,.. :D Rumus yang saya gunakan untuk mendapatkan Music Dragon ini adalah sebagai berikut :
Telur Music Dragon
Berikut ini adalah Rumus yang saya dapat dari Pengalaman Saya sendiri untuk menghasilkan Music Dragon : 
Soccer Level 20 + Gummy Level 15
Keterangan tambahan : Saya breed kedua naga ini di Breeding Mountain
Sedangkan dari beberapa referensi lainnya ada yang mengatakan bahwa naga ini bisa didapatkan dengan mengawinkan naga berikut :
Hot Metal Dragon + Soccer Dragon
Gummy Dragon + Soccer Dragon
Sebelumnya Naga ini sebenarnya tidak bisa di kawinkan tanpa membeli rumusnya di deus Vault, namun mungkin ini adalah kebijakan baru dari Sosial point sehingga akhirnya naga ini bisa di dapatkan dengan mengawinkan rumus di atas


Cara Mendapatkan Paradise Dragon - Paradise dragon adalah salah satu naga unik berelemen Nature dan Fire. Naga ini bisa di beli menggunakan 1000 Gems. Dalam battle, naga ini lemah jika melawan naga yang berelemen tanah, es, dan Pure Nature, Kuat jika diserang oleh naga yang mempunyai elemen Nature dan Dark, serta Tidak bereffek jika diserang oleh naga yang berelemen Air.
Sebenarnya Naga ini hanya tersedia dalam event black market, namun ternyata Paradise dragon juga bisa di dapatkan dengan mengawinkan beberapa jenis naga. ada pun rumus untuk mendapatkan paradise dragon ini adalah sebagai berikut :

  • legendary dragon + rattlesnake dragon
  • Pure + flame
  • Cloud Dragon+Tropical Dragon
  • Firebird + Spicy
  • Mirror + flame
Lama breed naga ini adalah 20 jam, dan jika anda berhasil mendapatkannya maka telurnya membutuhkan waktu 20 jam juga untuk menetas.


Cara mendapatkan Galacial Dragon - Galacial Dragon adalah salah satu naga Unik atau ekslusif yang berelemen 3 yaitu Es, Nature, Elektrik. Dalam battle, Naga ini lemah jika diserang oleh naga yang berelemen Fire (Api), Metal (Metal) dan Pure Ice Namun Kuat jika melawan Naga yang berelemen Sea dan Es. Untuk Info Lengkap Galacial Dragon silahkan Lihat gambar berikut ini


Info Lengkap Galactical Dragon
Adapun Cara mendapatkan Galacial Dragon bisa dilakukan dengan berbagai cara, antara lain, dari Event, Black Market dan Breeding. Kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan Alternatif Breeding atau perkawinan Untuk mendapatkan Galacial Dragon ini.
Galactical Dragon Evolutions
Untuk Rumus breeding/Perkawinan Naga ini kamu bisa memilih Opsi Berikut ini, perlu kamu ketahui bahwa naga Exclusif Hanya bisa didapatkan melalui breeding naga diatas Level 10.
  • Ice dragon + Gummy dragon
  • Pure Ice Dragon + Gummy Dragon

Kami tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan naga ini dalam sekali coba karena naga ini termasuk dalam naga Gen-Ex





{ 5 komentar... read them below or Comment }

Fatur rizki. Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Data pengunjung

Pengikut

Musik

Judul Lagu
Judul Lagu

Mobile-Blog Skull & Haha - Big Up

- Copyright © FORUM MOBILE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -