Posted by : Fatur's Selasa, 25 Juni 2013

Cara Promosi Fans Page Facebookkali ini saya akan memposting label baru yaitu  facebook  mengenai tentang halaman facebook
nah.. langsung saja
 
1. Login atau masuk ke Facebook anda, lalu kunjungi http://www.facebook.com/pages/create.php . Pada halaman ini anda akan menemui beberapa pilihan kategori, silahkan pilih kategori halaman yang sesuai dengan kebutuhan atau minat anda, silahkan di klik. Misal Merk atau Produk.

2. Tentukan kategori pada kolom PILIH KATEGORI, dan beri nama halaman tersebut pada kolom yang tersedia dan beri tanda centang pada SAYA SETUJU DENGAN KETENTUAN HALAMAN FACEBOOK, Setelah itu langsung saja klik "MULAI"

3. Pada kolom TAMBAHKAN DESKRIPSI DENGAN INFORMASI...  Silahkan beri penjelasan tentang halaman yang anda buat. Misal: Perkumpulan Alumnus SMA SUKA MAJU Angkatan 80-90 untuk berbagi kabar, informasi lowongan pekerjaan, kerjasama bisnis, pernikahan dan lain-lain.

4. Pada kolom HTTP:// Silahkan masukkan alamat situs blog atau web anda, jika tidak ada maka dikosongkan saja.

5. Pada bagian akhir ada pertanyaan silahkan jawab YA atau TIDAK

6. Klik SIMPAN INFO

7. Silahkan masukkan lambang gambar atau foto pada langkah kedua FOTO PROFIL atau langsung saja klik tombol LEWATI

8. Tentukan alamat web facebook anda, saran saya dalam pemilihan nama, sama dengan cara memilih nama alamat blog. Setelah itu tekan ATUR NAMA atau LEWATI

9. ENABLE ADS, pada bagian ini langsung LEWATI SAJA


Sekarang halaman facebook anda sudah jadi, lalu muncul jendela untuk memberi LIKE [SUKA] silahkan di klik dan undang teman-teman anda untuk bergabung dalam group yang anda buat.


Cara Promosi Fans Page FacebookBlogger | Coepoe - Cara Mendapatkan Code FP Untuk Promosi Fans Page adalah untuk menjawab pertanyaan dari salah satu pembaca blog ini di artikel Cara Bikin Fanpage FB dan Pasang Like Box di Blog. Sebetulnya udah banyak tutorial-tutorial serupa kalau kita rajin mencari di google, tapi gak ada salahnya kalau saya tulis disini untuk sekedar melengkapi artikel sebelumnya.

Untuk memulai, syarat utamanya tentunya sobat harus mempunyai sebuah Fans Page terlebih dahulu. Jika belum dan berkeinginan untuk membuat, silahkan baca ini Cara Bikin Fanpage FB dan Pasang Like Box di Blog

Sekarang cek URL Fans Page sobat punya, bisa jadi mempunyai komposisi URL seperti di bawah ini:
(1) http://www.facebook.com/pages/nama fan page/kode fanpage atau
(2) http://www.facebook.com/nama fan page 

Jika URL Fans Page sobat yang URL pertama, udah jelas Kode yang berwarna biru itulah Kode Fans Page sobat.... dan SELESAI !

Namun jika udah pernah meng-edit Username Fans Page, maka URL akan menuju ke Fans Page seperti URL kedua. Untuk mengetahui Kode Fans Pagenya, lakukan langkah-langkah di bawah ini:

  1. Login ke Facebook
  2. Masuk ke halaman Fans Page http://www.facebook.com/nama fan page, kemudian klik Edit Page > Update Info, seperti gambar di bawah ini :
Cara Mendapatkan Code Fans Page

Selanjutnya akan mengarah ke halaman :
https://www.facebook.com/pages/edit/?id=348585825211046&sk=basic

Kode yang berwarna Merah itulah Kode Fans Page dan silahkan di simpan. Perlu di ketahui Kode Fans Page itu bisa di buat untuk Promosi Fans Page yang tujuannya untuk memperkenalkan FP biar lebih banyak yang nge-LIKE :), ikuti cara-cara selanjutnya...

Cara Promosi Fans Page dengan Kode FP
Seperti apa sih ?, lihat saja contoh gambar di bawah ini :

Code FP Untuk Promosi Fans Page

Untuk menampilkan Link Promosi Fans Page seperti contoh di atas, gunakan kode seperti berikut dan ketik di kotak komentar status facebook sobat :
@[Kode_Fans_Page_Anda:] Contohnya : @[348585825211046:]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Fatur rizki. Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Data pengunjung

Pengikut

Musik

Judul Lagu
Judul Lagu

Mobile-Blog Skull & Haha - Big Up

- Copyright © FORUM MOBILE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -