Posted by : Fatur's Kamis, 17 Januari 2013


Nih saya mempunyai sedikit sertifikat (cer) untuk hp java.Yang hpnya sering mengalami sertifikat error atau ketika tidak bisa menginstal aplikasi akibat tidak adanya sertifikat didalam ponsel,barangkali sertifikat yang yang saya berikan ini bisa cocok dan dapat membantu sobat yang hpnya sering mengalami hal tersebut.
silakan diambil:



5-cer-and-key-java.zip

NOTE:
- Di dalam file zip tersebut sudah ada 5 sertifikat berformat cer dan juga keynya.
- untuk yang berformat key saya belum tahu fungsinya karena tidak mendukung di hp saya.jadi coba saja yang format key mungkin hp sobat ada yang bisa mendukung format key ini.
- Ada beberapa hp yang tidak support untuk penambahan sertivikat ini.

Sekian yang dapat saya sampaikan.
Semoga bermanfaat biggrin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Fatur rizki. Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Data pengunjung

Pengikut

Musik

Judul Lagu
Judul Lagu

Mobile-Blog Skull & Haha - Big Up

- Copyright © FORUM MOBILE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -