Posted by : Fatur's Kamis, 17 Januari 2013


Apa kabar sobat-sobat semua?....
ketemu lagi sama saya.semoga posting yang saya berikan tidak membuat sahabat semua bosan.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi-aplikasi untuk mengedit opera mini.mungkin teman-teman semua sudah banyak yang tahu dengan aplikasi-aplikasi ini.Sekarang mungkin sudah banyak bukan orang-orang yang bisa mengedit opera mini sendiri lalu disebarluaskan.Dari mulai tampilan skin,fitur,server opera sampai tampilan menu utama opera bisa disulap menjadi lebih menarik dan bagus,mungkin teman-teman yang belum bisa ingin mencoba edit mengedit opera?...
Sayapun terus terang belum bisa dalam mengedit-edit opera.karena hp yang saya gunakan hp jadul mungkin,aplikasi edit opera tersebut ada yang tidak support dengan hp saya.Daripada aplikasi tersebut tidak terpakai di hp saya mending saya bagikan untuk teman-teman semua yang belum punya,barangkali bisa bermanfaat dan dapat memajukan kreativitas teman semua.Satu lagi aplikasi ini semuanya berformat
java.Silakan yang berminat langsung saja didownload:
class-hacker-en-0-1-77.zip
classeditor.zip
classtranslator.zip
minicommander.zip powergrasp-archiver2-4.zip
php-class.zip
advance-menu-3-6-1-embedd.zip

NOTE: Semua aplikasi tersebut cukup direname saja menjadi jar

{ 1 komentar... read them below or add one }

Fatur rizki. Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Data pengunjung

Pengikut

Musik

Judul Lagu
Judul Lagu

Mobile-Blog Skull & Haha - Big Up

- Copyright © FORUM MOBILE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -